Jumat, 15 Oktober 2010

hohoho

hemm.hemm..manu nulis lagi ....
ok langsung ja cek it dott!!

sebenernya ga da yang spesial sii..tapi lagi pengen nulis aja..ahahha
bentar lagi kontrak kerja saya abiss...trus mesti giman ya ..??sedangkan saya dah jatuh cinta ni sama yang nama nya php..(lov u...)haha gaya ya pake jatuh cinta ma php segala
ya tapi emang kenyataan nya begitu sekarang mah...

saya jg ngiri ni klo liat satus temen"" pada mongin tentang kuliahnya kapan ya saya juga bisa kuliah ???(pkonya kudu mesti....titikkk )makanya mulai karang mau nabung ahhh
ya buat biaya kuliahhh (amin ya allah moga kesampean ya..)
saya juga lagi semangat""nya ni belajar web..n karang lagi coba buat web sendiri ya walaupun masi abal"" gitu...maklum lah lum pernah buat web dari 00000 ...tpi saaya ga bakalan menyerahhh...kata bu Doris...
KIta Pasti BISA!!!!whahahwhahhwaahahhah...

pengen deh bisa pergi keluar negri belajr di jepang seru kali ya....(hohoho berandai-andai lagi dehhh) gapapakan namanya juga cita""
kata orang dulu bilang begini"Gantungkanlah cita""mu setinggi bintang dilangit" ahahah itu si kayanya karangan w sendiri..dahh ahhahaa...ya boleh lah asal jangan cuma di gantung ja OK!!


pkonyA mahh..SMANGAT...SMANGAT,,,SMANGAT...SMANGAT...!!!
GANBATTE..TO RESTAYURIII...
^_^